Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Match mendorong Selama Jalur Sepeda Pindah ke Crosstown Streets

Written By sepeda on Kamis, 28 Juli 2011 | 11.13



San Francisco driver tahu bahwa untuk perjalanan ke timur atau barat melalui banyak kota, Fell dan Jalan Oak menawarkan jalan yang jarang kemajuan: hingga empat jalur lebar, satu arah, bergerak cepat dan dicampur dengan sinyal lalu lintas disinkronkan, atau dikenal sebagai "cahaya karma."
Waktu yang baik, bagaimanapun, bisa segera berakhir.
San Francisco Kota Badan Transit pada tahap awal dari sebuah rencana yang bisa memeras mobil di rute ini populer untuk membuat ruang untuk jalur sepeda - dengan menghilangkan jalur perjalanan atau dengan menghapus ruang jalan parkir.
Proyek ini muncul sebagai pertarungan terbesar untuk tanggal antara driver mobil dan mereka yang menganjurkan pilihan perjalanan hijau. Dan ada indikasi bahwa kota ini condong ke arah mendukung pesepeda sebelum sepenuhnya menilai opini publik - skenario yang telah tergelincir proyek jalur sepeda masa lalu.
Jatuh dan Jalan Oak link lingkungan kamar tidur di sisi barat kota dengan pusat kota dan Highway 101. Kedua jalan kolektif membawa 67.000 kendaraan setiap hari.
"Mereka seperti jalan tol," kata Alan Miloslavich, manajer Falletti Makanan, pasar lokal. "Ini seperti blok 20-di-jalan."
Proyek ini akan menambah bikeways - lebih luas daripada jalur sepeda standar dengan zona penyangga yang memisahkan pengendara sepeda dan lalu lintas yang bergerak - antara Baker dan Jalan Scott, menghubungkan Menggoyangkan populer Haight Bawah ini rute sepeda dengan taman Panhandle.
Advokat mengatakan bikeways lebih aman untuk bersepeda, yang telah tumbuh dalam popularitas dalam beberapa tahun terakhir, beberapa persen 7 dari perjalanan kota sekarang dengan sepeda, menurut Koalisi Francisco San Sepeda. Transit kebijakan Pertama kota, diperbarui pada tahun 2007, panggilan untuk kondisi bersepeda yang lebih aman.
Tetapi ada kekhawatiran bahwa menghapus jalur perjalanan akan meningkatkan kemacetan mobil. Menghapus jalan parkir juga bermasalah, karena tempat terbuka sudah jarang terjadi. Morgan Fitzgibbons, pemimpin Partai Wigg, sebuah kelompok advokasi bersepeda, mengatakan dia bersimpati dengan tantangan parkir - ia telah melihat pacarnya hampir menangis setelah menghabiskan 45 menit mencari sebuah tempat - tapi ia mengatakan mobil memiliki dampak negatif terhadap lingkungan dan bikeway harus mengambil preseden.
"Saya tidak berpikir orang harus memiliki tempat parkir di depan rumah mereka," kata Mr Fitzgibbons (dia tidak tinggal di lingkungan bikeway diusulkan).
Kamala Taman, presiden bab Bay Area dari Institute of Engineers Transportasi, mengatakan konflik memiliki akar di tahun 1960, ketika San Francisco adalah kota besar pertama untuk menolak pendanaan federal untuk jalan tol Crosstown ditinggikan, dan memilih untuk menyerap lalu lintas di permukaan jalan-jalan.
Ini berarti jalan-jalan di kota itu "ditampung mobil hampir secara eksklusif selama 50 tahun," kata Ms Taman. Dan keuntungan untuk pesepeda sering berarti kerugian bagi pengendara.
Paulus Rose, juru bicara lembaga transit, kata $ 165.000 akan digunakan pada "kampanye penjangkauan publik yang ekstensif" dan penelitian untuk menentukan bagaimana dan apakah rencana itu akan dilanjutkan.
Namun, upaya untuk memasukkan penduduk dan driver dalam diskusi muncul setelah lembaga transit yang telah menghabiskan bulan merencanakan bikeway dengan pendukung bersepeda, termasuk sepeda dan koalisi Partai Wigg.
Badan transit juga tampaknya telah membuat pernyataan menyesatkan mengenai tingkat dukungan publik untuk proyek tersebut.
Bulan lalu Sallaberry Mike, seorang perencana lembaga transit, mengutip sebuah survei lingkungan terbaru oleh koalisi sepeda sebagai alasan untuk proyek untuk bergerak maju.
"Saya terkejut dengan betapa tidak ada 'jalan tidak ada, ini gila, jangan lakukan itu merasa di luar sana," kata Mr Sallaberry, menurut Streetsblog.org, situs Web pro-bersepeda.
Tapi koalisi sepeda penelitian, diperoleh dengan menggunakan hukum-catatan terbuka, disurvei hanya 14 bisnis - dan itu benar-benar mengungkapkan keberatan yang sangat serius, yang beberapa responden survei kemudian ditegaskan kembali dalam wawancara.
Mengganggu driver "dan membuat lebih buruk dari rasa sakit bukanlah solusi," kata Mr Miloslavich.
Robert Williams, pemilik Panhandle Gitar, mengatakan: "Jatuh Street berbahaya untuk memiliki jalur sepeda di."
Mr Rose mengatakan ia tidak yakin apakah pernyataan Mr Sallaberry itu telah benar dilaporkan. Mr Sallaberry tidak tersedia untuk komentar.
Apakah lembaga transit yang telah dinilai cukup opini publik tentang rencana jalur sepeda telah menjadi sumber kontroversi. Proyek jalan sepeda di 17th Street dan Cesar Chavez Street dihentikan setelah warga mengeluh mereka tidak benar berkonsultasi.
Lea Shahum, direktur eksekutif dari koalisi sepeda, mengatakan ia percaya bahwa dengan Oak / Fell bikeway, kota akan melakukan pekerjaan yang lebih baik menjangkau semua orang yang mungkin terkena dampak.
"Sepertinya kota adalah mengambil ini lebih serius daripada di masa lalu," kata Ms Shahum.
Scott James adalah pemenang Emmy televisi jurnalis dan novelis yang tinggal di San Francisco.

0 komentar:

Posting Komentar